Chord Dadali – Disaat Aku Mencintaimu

Sudah lama aku mencari-cari chord lagu Disaat Aku Mencintaimu yang dinyanyikan oleh Dadali, sebuah band daripada Indonesia. Tapi tak jumpa pun. Mungkin sebab lagu ni masih baru, ataupun disebabkan band Dadali ini belum popular dan tak ramai yang mendengar lagu ni kan…

Aku suka dengar lagu Disaat Aku Mencintaimu ni pun sebab lagu dia sangat sayu dan penuh berharap. Ianya mengisahkan seorang lelaki yang kecewa apabila gadis yang dia sukai pergi meninggalkan dia disaat dia mula jatuh cinta pada gadis itu. Sangat klasik kan…

And sekarang ni, aku dah pun jumpa chord gitar untuk lagu tu. Thanks kepada saudara Arief sebab beliau sudi berkongsi chord gitar lagu Disaat Aku Mencintaimu ini di blog beliau di ARF’s MUSINGS kan…

Dadali – Disaat Aku Mencintaimu

Am Em
Mengapa kau pergi, Mengapa kau pergi
F C
Di saat aku mulai mencintaimu,
Dm Am
berharap engkau jadi kekasih hatiku,
F E
Malah kau pergi jauh dari hidupku,

Am Em
Menyendiri lagi, Menyendiri lagi,
F C
Di saat kau tinggalkan diriku pergi,
Dm Am
Tak pernah ada yang menhiasi hariku,
F E
Di saat aku terbangun dari tidurku,

Am Dm G C
Aku inginkan diri mu, datang dan temui aku,
F Dm E
Kan ku katakan padamu, aku sangat mencintai dirimu,
Am Dm G C
Aku inginkan diri mu, datang dan temui aku,
F Dm E
Kan ku katakan padamu, aku sangat mencinta…

Am Em
Menyendiri lagi, Menyendiri lagi,
F C
Di saat kau tinggalkan diriku pergi,
Dm Am
Tak pernah ada yang menghiasi hariku,
F E
Di saat aku terbangun dari tidurku,

Am Dm G C
Aku inginkan diri mu, datang dan temui aku,
F Dm E
Kan ku katakan padamu, aku sangat mencintai dirimu,
Am Dm G C
Aku inginkan diri mu, datang dan temui aku,
F Dm E
Kan ku katakan padamu, aku sangat mencinta…

Aku: Dah jumpa chord, kita jamming la kan… :halo:

Comments

  1. trinez says

    . aque sgt cintae dYa . . tp yg bwt aque cdYh . . dYa ngaxK’z pnH cintaE aque spT mnA aque cintae nY . .jd . . aque jgax ngax’kz maksAen dya . . kernA aque ta0wx ”CINtA tdK b0leH dipaKsa2” . . dAn kali niE aquE reLain dyA . . pergie . Meski puN skT tp aque ta0wx 1 haRy nNtY dya akN dtg kpd aque . [i h0pe s0] . .

  2. rivera96 says

    trinez .. aku ngerti prashaan kmu . justeru aku juga pnh alami halyg sm spt kmu .. dan rasa nya skit bget .. ada disaat itu aku pengen bnuh dri tp s’tlh aku fikir2 aku sdar bahwa di dunia ini bkn cma dia aja cowok yg keren .. msh bnyek di luar sna yg lbh terbaikdr driny .. jd, informasi aku buat kmu cma satu .. ”jgn lg berharap pd si dia lg .. kerna mgkin ada seseorg yg sdg perhatikan dirimu .. dan tanpa kmu sedari mgkin cowok satu lg tuu .. lbh syg ama kmu .. as u secret admirer .. aku akn sentiasa mendukung kmu .. hehehehehehehehehehehheheee…..:)

  3. says

    gw nanyiin lagu ini waktu cewe gw mutusin gw’
    ech, besoknya mala balikan lgy dya ma gw’
    gw nanya kok lu balik ke gw lgi’? trus dya bilang “lagu kamu yg bikin aku jadi balik lagi ke kamu’!”
    pokonya lagunya dadali top bgt deh’!

  4. says

    lagu ini sangat menyentuh hatiku,,,sudah lama aq pacaran denganya,,,,,ternyata,,,dia selingkuh di belakang ku,,,aq marah sama dia,,kenapa kamu selingkuhin aq,,,eeh ternyata saat aq tanya diia malah diam aja,,,sekalinya,,saat aq antarin diia pulang,,,malah dia mutusin aq,,,dia bilang aq gak sanggup lagi pacaran dengan kamu,,,aq tw dia itu tuh masih syng sama aq,,,saat aq telvon sama dia,,aq bilang kmu milih cpa aq tw diia,,dia malah diam aja saat aq tanya seperti itu,,,berulang” aq tanya sama diia,,akhirnya diia mulai berkata ,,,aq milih diia dari pada kamu,,,perasaan ini rasax tidak sanggup untuk menderkan kata” itu,,,rasax melupakan seseorang yang kita sayang susah banget,,,tapi,,,hari demi hari aq jalani,,,akhirnya aq mulai bisa lupakan dia,,,akhirnya aq memulai hidup baru dengan orang yang sayang banget sama aq….& sebaliknya aq juga sayang banget sama diia,,,,,,,,(buat teman” jangan lah terlalu berharap dengan sesuatu yang gak pasti,,,pasti sangatlah menyakitkan,,,hidup ini pasti masih banyak orang yang bisa kita dapatkan lebih baik dari pada dia)
    buat yang punya blog = thank’s postinganya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>